MOST RECENT

|

Sosialisasi Internet Sehat dari Bank Mega dan Indosat

Cukup membayar tiket masuk Rp 75 ribu, dan pengunjung akan mendapatkan voucher tabungan Rp 50 ribu.

Bank Mega dan Indosat bekerja sama dengan Trans Studio Makassar menggelar event ‘fantastic saving’ di Trans Studio Makassar, pada Kamis, 31 Mei 2012. Kegiatan yang hanya berlangsung satu hari itu bertujuan mengajarkan kepada masyarakat Kota Makassar khususnya anak-anak untuk mulai belajar menabung sejak dini. Begitu pun dengan Indosat, hadir di tengah-tengah arena bermain untuk memperkenalkan dan mengajarkan bagaimana menggunakan Internet sehat dan murah.
Saat ini untuk mengakses Internet cukup mudah dan bisa dilakukan di mana saja selama ada jaringan Internet. Penggunanya pun tidak dibatasi usia. Jika pengguna Internet masih di bawah umur dan tidak mendapatkan pengawasan dari orang tua, kemungkinan dampaknya akan menjadi buruk bagi si anak.
Melihat fenomena ini, Indosat sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia yang telah melakukan kerja sama dengan Bank Mega, mengambil langkah memberikan pendidikan penggunaan Internet sehat dengan murah kepada pengunjung Trans Studio Makassar khususnya mereka yang masih berstatus siswa.
Pada kesempatan ini, Bank Mega dan Indosat juga memberikan beberapa tawaran menarik bagi para pengunjung Trans Studio, di antaranya harga tiket masuk seharga Rp 75 ribu, dan pengunjung akan mendapatkan voucher (buku tabungan) sebesar Rp 50 ribu dari Bank Mega. Selain itu, juga mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp 5 ribu dari Indosat. Dan yang istimewanya lagi, pengunjung berkesempatan menggunakan semua wahana bermain yang ada di Trans Studio Makassar.
“Bagi 200 penabung pertama akan mendapatkan merchandise dari Bank Mega,” ucap Andi Imam Hidayat, Public Relations Trans Studio Makassar. Trans Studio Makassar menjadi sasaran Bank Mega dan Indosat karena dinilai sangat tepat mengadakan event ini, mengingat sasaran kedua perusahaan ini adalah usia dini, sementara Trans Studio merupakan wahana bermain anak-anak.
Trans Studio juga menjadi langganan kunjungan dari sekolah-sekolah, sehingga sangat tepat jika menjadi arena mempromosikan program-program untuk usia anak sekolah seperti yang dilakukan Indosat. Contohnya, memperkenalkan ‘Internet Sehat’ dan ‘Internet Murah’ bagi pelajar. Begitu pun dengan Bank Mega yang telah memilih Trans Studio sebagai media, merupakan pilihan ideal mengigat di tempat ini pengunjung yang datang rata-rata dari kalangan pelajar. Maka, mereka pun bisa bermain sambil belajar. (*)

Posted by PANRITA'E on 7:32 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sosialisasi Internet Sehat dari Bank Mega dan Indosat"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added