MOST RECENT

|

LG Luncurkan Produk Televisi Terbaru

Selama lima hari berturut-turut, sejak 30 Mei hingga 3 Juni 2012, PT LG Electronics Indonesia, memamerkan produk-produk terbarunya di Mall Panakukang Makassar. Produk yang dipamerkan kali ini adalah TV LCD dan LED dengan ukuran yang sangat tipis. Pameran yang bertema Electronic Fantastic Show ini juga memamerkan produk-produk LG lainnya.
Seperti, Kulkas, AC, ponsel, mesin cuci, dan beberapa produk LG lainnya. Tujuan dari pameran yang diadakan LG kali ini, selain peluncuran produk LCD dan LED baru juga bertujuan memanjakan masyarakat Kota Makassar yang menginginkan kepuasan menyaksikan tayangan TV yang memiliki kualitas gambar sempurna. Mengingat Piala Euro 2012 tak lama lagi bakal digelar.
Produk terbaru LG yang diluncurkan di Kota Makassar yakni Sinema Screen. LG kali ini tidak hanya menonjolkan 3D, yang telah sukses pada 2011 lalu, namun juga memberikan nilai tambah pada LCD dan LED yakni Smart TV sehingga penekanan tahun ini lebih luas dibanding tahun sebelumnya.
“Biasanya dengan adanya event-event seperti ini penjualan meningkat 20 persen apalagi menjelang Piala Euro 2012,” kata Iwan Sutanto, Kepala Cabang PT LG Electronics Indonesia Cabang Makassar. Dengan memamerkan model terbarunya bukan berarti model lama dalam pameran ini dilupakan. Produk-produk lama, tetap dipamerkan.
Generasi terbaru LG Cinema 3D Smart TV pun hadir dengan membawa berbagai pengembangan baru dari generasi sebelumnya yang mencatatkan sukses sejak diperkenalkan pada 2011 lalu. Disamping tetap mempertahankan penggunaan teknologi FPR, 3D TV terbaru LG ini memiliki desain fantastis yang sangat tipis.
Model terbaru dengan beragam fitur terkini pun dibenamkan apik dalam generasi terbaru LG Cinema 3D Smart TV. Pengaturan kedalaman efek 3D yang mencapai 20 level kedalaman, 3D Sound Zooming yang melengkapi sesi menonton dengan audio bernuansa 3D, LG Smart World yang berisi ribuan konten 3D dan permainan serta fitur Dual Play Screen yang bakal memberikan sensasi baru bermain game melalui TV ini.

Pameran kali ini pihak LG menargetkan dapat mencapai penjualan sebesar Rp 2 miliar, dengan melihat kondisi dan momen saat ini dimana pada 8 Juli 2012 telah dimulai Piala Euro 2012, yang tentunya akan banyak permintaan produk TV dengan gambar berkualitas. Selain itu juga beragam promo yang ditawarkan kepada masyarakat seperti, super cashback dimana setiap pembelian di atas Rp 3 juta konsumen bisa meraup uang sebanyak mungkin pada tempat yang telah disediakan.
Potongan langsung juga diberikan, mulai dari potongan 10 hingga 20 persen untuk produk LCD/LED, kulkas, AC, mesin cuci, hingga ponsel selama pameran berlangsung. Promo ini, kata Iwan, tidak ditemukan di luar atau setelah pameran berlangsung. (*)

Posted by PANRITA'E on 2:24 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "LG Luncurkan Produk Televisi Terbaru"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added