MOST RECENT

|

Akpar Makassar Buka Program Studi Baru

Akademi Pariwisata (Akpar) Makassar tahun ajaran baru ini membuka program studi(prodi) baru yakni program studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan yang berafiliasi dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali
(STP Bali).

Perkembangan bisnis meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) yang begitu pesat khususnya di Kota Makassar menjadi dasar Akpar Makassar membuka program studi ini. Data yang diperoleh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar menempati posisi ke empat untuk kota yang sering melaksanakan MICE.

Nantinya lulusan dari program studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan (MKH) akan menyandang gelar S.ST.Par (Sarjana Sains Terapan Pariwisata) dengan durasi pembelajaran selama 4 tahun (DIV). Selain prodi MKH, Akpar Makassar juga menawarkan kepada calon mahasiswa prodi keahlian lainnya (jenjang DIII) yakni Program studi Manajemen Kantor Depan, Manajemen Tata Hidangan, Manajemen Tata Boga dan Manajemen Jasa Perjalanan.

Untuk Diploma IV ada Manajemen Kepariwisataan, Administrasi Perhotelan dan Manajemen Konvensi dan Perhelatan. Sedangkan untuk Diploma I adalah Tata Boga. Pendaftar dapat langsung menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Akpar Makassar di Kota Mandiri Tanjung Bunga, Jalan Gunung, mulai awal hingga akhir Juni 2012.

Sebagai sarana penunjang Akpar Makassar memiliki laboratorium praktek seperti hotel, travel, laundry,dan Dapur. Untuk kegiatan mahasiswa, Akpar Makassar memiliki aula, sarana olahraga, dan asrama mahasiswa. Perlu ditekankan bahwa Akpar Makassar merupakan kampus negeri yang berada di naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (*)

Posted by PANRITA'E on 10:10 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "Akpar Makassar Buka Program Studi Baru"

  1. Makasi bang infonya... klo blh tau 'Akpar Makassar' itu alamtnya di Makassar bagian mana yah..?

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added