MOST RECENT

|

Cara Bisnis Online

Beberapa tahun belakangan ini aktivitas pengguna di dunia internet sangat tinggi dan cukup menjamur bahkan melebihi jamur yang hanya tumbuh pada musim hujan saja. Tentunya bagi pebisnis offline tak ada salahnya menggandakan strategi bisnisnya, jika selama ini Anda telah merasa sangat nyaman dengan apa yang anda hasilkan dengan manajemen yang telah dimiliki maka tidak ada salahnya sedikit menerobos jaring laba-laba
yang selama ini telah membelenggu.

Nah, jika anda telah yakin seperti apa keuntungan yang akan didapatkan dengan berbisnis online maka langka-langka yang harus anda tempuh dan terapkan sebagai strategi berbisnis di dunia online seperti ini. Saat ini cukup banyak toko online yang saya kunjungi bahkan ada beberapa milik teman yang sangat ribet dalam melakukan penjualan online. Tentunya hal seperti ini tidaka akan terlalu mendapatkan lirikan dari calon pemeli bahkan tidak menutup kemungkinan pembeli malahan akan meninggalkan toko online Anda.


Jadi keseimpulannya, janganlah buat toko online yang menyusahkan calon pembeli Anda, maksud saya seperti ini, jangan buat toko online yang memiliki persyaratan yang dapat menghambat toko online anda sendiri seperti meminta calon pembeli register sini register sana, sampai-sampai meminta semua data diri calon pembeli. Jika ini yang anda lakukan maka kecurigaan dari calon pembeli pun akan muncul, walaupun toko online Anda adalah toko online profesional.

jadi kesimpulannya Anda cukup pasang nomor telpon/hendpone, YM dan alamat facebook yang selalu aktif, sehingga pengunjung yang sementara melihat-lihat produk yang anda pajang akan langsung menghubungi anda jika menginginkan jualan Anda. yang perlu juga anda pahami dan ingat respon yang cepat harus anda lakukan terhadap konsumen. Jangan membuat konsumen menunggu anda.

Tentunya masih cukup banyak hal-hal yang harus Anda lakukan jika menjalankan bisnis online, walaupun bisnis online tergolong usaha yang sangat mudah, seperti tidak membutuhkan lokasi penjualan yang luas modal dan karyawan yang banyak tapi tetap saja anda harus membutuhkan karyawan atau teman kerja agar memudahkan pelayanan pada konsumen.Yang terakhir pasang foto-foto yang berkualitas pada toko online anda jangan asal-asalan. (*)

Posted by PANRITA'E on 1:50 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cara Bisnis Online"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added