MOST RECENT

|

Taksi Bosowa, Seperempat Abad Setia Melayani

Panritae -- Taksi Bosowa dalam industri transportasi khususnya transportasi taksi telah berada di usia yang matang, 25 tahun. Tentunya dalam usia tersebut beragam peristiwa dan dinamika telah dialami,  berbekal pengalaman itu semua yang menjadikan Taksi Bosowa semakin dewasa dan makin memperkuat posisinya sebagai market leader di Kota Makassar.

Perusahaan transportasi Taksi Bosowa yang meraih berbagai penghargaan dari lembaga-lembaga pemerintah dan swasta ini didirikan oleh HM. Aksa Mahmud. Di awal perjalanannya, Taksi Bosowa hanya memiliki  20 unit kendaraan yang beroperasi untuk seluruh wilayah Makassar.

Inisiatif perusahaan Taksi Bosowa ini didirikan berawal dari kegalauan pendiri yang terus mengamati Taksi Bandara di Sultan Hasanuddin yang beroperasi dan lalu lalang tanpa menggunakan argometer sehingga kerap mengecewakan  pengguna taksi yang tiba di bandara. Dengan dasar itulah Aksa Mahmud memutuskan untuk mendirikan perusahan taksi yang menggunakan argometer. Dan, Taksi Bosowa pun hadir ditengah masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Makassar. Seiring waktu, ternyata perkembangan Kota Makassar yang makin pesat membuat  transportasi taksi ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat.

Diusianya yang ke-25 tahun, Taksi Bosowa mengadakan syukuran yang dipusatkan di Jalan Daeng Tata Raya No. 31, Makassar dan dilakukan doa bersama serta pemotongan tumpeng oleh CE Group Logistic dan Transportation Taksi Bosowa Yoyok Sucahyo. Kemudian dilakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan.
“Harapan Manajemen Taksi Bosowa Makassar, agar tetap menjadi perusahaan jasa angkutan taksi yang terus dipercaya dan bermanfaat bagi masyarakat di Kota Makassar,” ujar Yoyok. Pihak manajemen pun menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan pelanggan dan kebersamaan mitra bisnis selama 25 tahun yang berhasil menggapai prestasi hingga tingkat nasional sebagai salah satu taksi terfavorit di Indonesia pada ajang Superbrands 2012.

Posted by PANRITA'E on 12:19 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "Taksi Bosowa, Seperempat Abad Setia Melayani"

  1. taxi Bosowa salah satu perusahaan taxi di Makassar yang memiliki pelayanan untuk penumpang dengan kualitas di atas rata-rata :-)

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added