MOST RECENT

|

Sekolah Blog Sambil Bisnis Online

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-3, AstaMedia Group

Pengunjung Internet Terus Meningkat.

Daya tarik pengunjung internet terus mengalami peningkatan hal ini dibuktikan dengan jumlah 41 juta lebih pengunjung internet di Indonesia yang memiliki akun Facebook hingga akhir tahun 2011 lalu. Dan tentunya jika jeli melihat peluang yang ada ini maka hanya ada satu pilihan yakni melakukan  aktivitas bisnis online, namun tentunya sebelum memulai bisnis online setidaknya teori dasar cara berbisnis online terlebih dahulu harus dikuasia oleh calon pelaku bisnis online. Nah jawaban untuk memulai semua itu  anda bisa mendatangi Sekolah Blog AstaMedia Group yang ada di Kota Makassar.

 Sekolah Blog AstaMedia Group Turut Serta Mencerdaskan Anak Bangsa.

Melalui Sekolah Blog  AstaMedia Group yang hadir sebagai One Stop Online Marketing Solutions tentunya tidak mengejar semata keuntugan dari siswanya buat perusahaan, namun juga turut serta mengambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa melalui Sekolah Blog ini, siswa akan diberikan pelatihan terpadu yang efektif dan telah terbukti membuat siswanya mampu mengenal, membuat, mengelola hingga menghasilkan uang dari blog.

Sekolah Blog AstaMedia Berada di Kota Makassat

Bagi calon siswa yang ingin menggeluti dunia Bisnis Online khususnya bagi yang berada di Kota Makassar, akan sangat mudah menjangkau dan mendapatkan lokasi Sekolah Blog yang berlokasi  di Jalan Tamalanrea Raya Blok A22 Kompleks Bumi Tamalanrea Permai Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan belajar di Sekolah Blog AstaMedia  tentunya anda akan lebih cepat dan mudah menguasai trik dan cara menjalankan Bisnis Online melalui paket training selama dua hari full (Sabtu-Minggu) yang diberikan kepada siswa dan tentunya pendampingan secara online selama maksimal tiga bulan akan didapatkan oleh siswa.

Paket Pelatihan Hasil Modifikasi Kreatif Kurikulum AstaMedia.

Paket pelatihan yang diberikan Sekolah Blog ini kepada siswanya merupakan hasil modifikasi kreatif dari kurikulum AstaMedia Blogging School yang merupakan Sekolah Blog offline pertama di Asia dan berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Sekolah Blog AstaMedia sejak didirikan pada tahun 2009 di Makassar telah menghasilkan ratusan alumni dengan penghasilan yang tidak terbatas dari blog mereka.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab Sekolah Blog ini dalam mencerdaskan dan mensejahterakan siswa-siswanya tentunya ada nilai plus yang diberlakukan yaitu memberikan jaminan 100 persen siswanya akan mendapatkan penghasilan dari blog melalui program yang ditawarkan ini. Yang perlu diketahui juga Sekolah Blog ini, dikelola secara profesional oleh AstaMedia Group, yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat diikuti secara efektif oleh semua kalangan usia baik usia tua maupun yang masih muda.

Soal penguasaan bahasa tentulah tidak penting buat calon atau siswa yang ingin memulai karir bisnis onlinenya dengan memilih Sekolah Blog AstaMedia , siswa tidak ada tuntutan bisa berbahasa Inggris atau tidak, sedang bekerja atau masih mencari pekerjaan, asalkan memiliki kemauan untuk belajar dan terus belajar. Atas dasar itu Sekolah Blog AstaMedia mengusung selogam "Kalau Kami Bisa, Anda Pasti Juga Bisa".

Adapun cara dan biaya pendaftaran untuk bergabung di Sekolah Blog AstaMedia, bagi anda yang berada di Kota Makassar bisa langsung bertanya di Sekolah Blog AstaMedia yang berada di Jalan Tamalanrea Raya Blok A22 Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar. 

Posted by PANRITA'E on 1:52 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 komentar for "Sekolah Blog Sambil Bisnis Online"

  1. Wah, mau ikutan kontes blog bisnis online yg diadain astamedia ya..ane juga ikut gan, mari kita bersaing, hehehe..semoga berhasil, gan!!

  2. saya juga ikut mendukung Anda, semoga berhasil bro

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added