MOST RECENT

|

Hotel Horison Tawarkan Diskon Pesta Pernikahan



Hotel Horison Makassar

Panritae --Di Kota Makassar, cukup banyak hotel yang menawarkan harga murah untuk menyelenggarakan momen bahagia seperti pesta pernikahan, dengan fasilitas ruangan yang cukup memadai. Salah satunya adalah Hotel Horizon, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Untuk melengkapi kebahagiaan itu, Hotel Horison Makassar juga mempersembahkan paket promo pernikahan yang bertajuk “Glamour Wedding in Horison”. Paket promo yang ditawarkan ini memberikan empat pilihan paket berbeda-beda, mulai dari Silver, Gold, Platinum, dan Luxury Wedding Package.

Adapun harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp 95 ribu ++ per pax hingga Rp 225 ribu ++ per pax dengan dua konsep ruangan berbeda. Yaitu indoor di ballroom hotel dan outdoor di area kolam renang. Keuntungan yang diberikan juga sangat bervariasi, mulai dari pilihan menu buffet, berbagai jenis desserts, soft drink, test food, dekorasi pelaminan, dan Executive Suite Room untuk pengantin. Selain itu juga ada wedding cake, spa, dan massage treatment untuk pasangan pengantin. Termasuk LCD dan Screen, MC, hiburan, hingga flower board.

“Bagi yang mengambil paket Luxury akan mendapatkan gratis pengambilan foto pre-wedding yang akan didisplai selama acara berlangsung,” kata Kartika, Public Relations Manager, Hotel Horison Makassar. Kesempatan ini tentunya sayang jika dilewatkan oleh para calon pengantin,  yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan di sebuah hotel.

Selain itu, Hotel Horizon juga memberikan diskon sebesar 10 persen bagi yang melakukan reservasi acara wedding di Hotel Horison selama periode Wedding Festival di Mall Panakukang mulai tanggal 11 hingga 15 Januari 2012. Hal ini tentu saja sangat sayang apabila dilewatkan oleh tamu terutama yang butuh rekomendasi untuk acara pernikahan karena Hotel Horison juga akan memberikan rekomendasi berupa tempat dekorasi acara hingga fotografi kepada setiap tamu yang datang.

Posted by PANRITA'E on 6:53 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hotel Horison Tawarkan Diskon Pesta Pernikahan"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added