MOST RECENT

|

Bisnis yang Cocok di Kota Makassar

Kota Makassar yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan saat ini terus memperlihatkan kemajuannya khususnya di bidang ekonomi, berbagai kegitan ekonomi dengan jenis-jenisnya terus dijalankan di kota ini, oleh masyarakat setempat bahkan telah berbondong-bondong pemilik modal dari luar Kota Makassar berinvestasi, apa tujuan pengusaha-pengusaha ini menjalankan bisnis mereka di Kota Makassar, alasan sederhana mereka menganggap sangat tepat jika Kota Makassar menjadi kota perniagaan.


Begitu banyak bisnis yang dapat dijalankan di kota ini bisnis apa yang paling berpeluang yang tentunya tidak bersifat musiman. Sebagai salah satu penghuni Kota Makassar saya akan mengarahkan anda untuk berbisni pada dunia perhotelan, alasan saya mengarahkan anda pada bisnis perhotelan, melihat kondisi Kota Makassar yang terus tumbuh. Membuat pelaku-pelaku Usaha yang ada di Indonesia baik Itu dari Barat dan Timur Indonesia saat ini lebih memili Kota Makassar dalam melakukan pertemuan-pertemuan.

Otomatis dengan sendirinya tamu-tamu yang datang dari luar Kota Makassar ini membutuhkan kamar menginap dan juga ruang-ruang pertemuan yang dapat menampung mereka. Bukan cuma itu pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga terus mempromosikan Kunjungan Wisata,tentunya ini juga akan menjadi moment yang tak ketinggalan menjadi pertimbangan memulai bisnis perhotelan di Kota Makassar.

Selain bisnis perhotelan, bisnis yang dapat dijalankan di Kota Makassar ada bisnis hiburan khususnya hiburan keluarga, Kota Makassar yang mulai begitu padat dengan rutinitas tentunya warganya membutuhkan hiburan, tapi hiburan yang tidak membuang banyak waktu, tenaga dan uang, maka jika anda jeli tak ada salahnya menjalankan bisnis rumah bernyanyi seperti beberapa yang telah ada. Selamat mencoba (*)

Posted by PANRITA'E on 1:00 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Bisnis yang Cocok di Kota Makassar"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added