MOST RECENT

|

Sharp Kembali Membuktikan Keunggulannya


Kika: Shuhei Arai (Sales & Marketing General Manager), Toshio Sone (Home Appliances Director), Hideo Satoh ( Television  Director ), Masahiro Nishio  ( Washing Machine Director ) berpose seusai menerima Top Brand Platinum Award untuk kategori lemari es, televisi, mesin cuci dan air conditioner di Jakarta, Selasa malam (7/2/2012).| Foto : Sharp.
Sharp -- Pada 2012 ini Sharp kembali membuktikan keunggulan produknya melalui empat penghargaan Top Brand Award 2012 yang berhasil disabet. Yakni, untuk  kategori Televisi,  Lemari Es , Mesin Cuci, dan Air Conditioner.

TopBrand merupakan wujud pengakuan dari konsumen terhadap sebuah merek, karena Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan terhadap konsumen dari hasil survei berskala nasional yang dilakukan Frontier Consulting Group bekerja sama dengan majalah Marketing.

Dengan diraihnya empat penghargaan tersebut, Sharp telah membuktikan kualitas produknya kepada masyarakat Indonesia. produk-produk berteknologi canggih dan terdepan dari Sharp, merupakan produk yang dirancang untuk kepentingan dan selera pasar Indonesia. Dengan dilengkapi fitur-fitur istimewa pada produk Sharp, membuat produk Sharp berbeda dengan produk sejenisnya. 

Kualitas Sharp sebagai produk elektronik yang mengutamakan kualitas semakin terbukti pula dengan diraihnya penghargaan Superbrands Award 2012 untuk kategori Televisi dan Mesin Cuci. Survei yang dilakukan di enam kota utama Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar oleh lembaga survei independen Nielsen bekerja sama dengan majalah Tempo, melibatkan 1.100 responden untuk memilih  125 kategori merek-merek favorit dari kelompok produk barang (consumer goods) dan jasa (service). Sharp terpilih menjadi salah satu merek favorit konsumen di Indonesia.

Untuk mendukung pelayanan purna jual, Sharp memiliki 29 cabang lengkap dengan 29 Service Center-nya dan  mengoperasikan 37 Sharp Direct Service Station (SDSS),  241 Sharp Authorized Service Station (SASS), 16 Sharp Service Representatif (SSR), dan satu unit Sharp Mobile Service Station  yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan unsur penting dalam upaya memuaskan pelanggan, dan menjadikan Sharp sebagai  perusahaan elektronik nomor 1 dalam Service Network.


Posted by PANRITA'E on 1:06 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sharp Kembali Membuktikan Keunggulannya"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added