MOST RECENT

|

Pria pun Butuh Akan Kesehatan Tubuhnya

Delta Spa Clarion
Delta Spa Grand Clarion Hotel | Ist.

Seperti halnya wanita, pria pun membutuhkan tubuh yang sehat. Bagi pria yang membutuhkan perawatan  tubuh, salah satu tempat yang dapat dikunjungi adalah  Delta Spa Grand Clarion Hotel Makassar. Selain nyaman tentunya, Delta Spa juga memberikan diskon bagi pelanggannya.
Bukan cuma itu, bagi pengunjung yang datang ke Delta Spa juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari sauna, fitness, whirlpool, kafe, pijat, dan lulur. Layanan pijat yang ditawarkan Delta Spa juga cukup beragam. Seperti, pijat tradisional, shiatsu, hingga hot stone (menggunakan batu panas).
Untuk menjaga hubungan baik dengan para pelanggannya, Delta Spa menyediakan dua jenis keanggotaan (membership) bagi para pelanggan setianya.  Dua jenis member yang dimaksud adalah, Member Silver dan Member Gold.

Member Silver diberikan kepada pelanggan dengan iuran hanya Rp 3 juta/net dan mendapat cash back sebesar Rp 1 juta (dalam bentuk voucher) dan hanya berlaku  di outlet yang mengeluarkannya. Sementara Member  Gold diberikan kepada pelanggan dengan iuran Rp 5 juta/net plus cash back Rp 2 juta (dalam bentuk voucher) dan berlaku di seluruh gerai Delta Spa di Indonesia.

“Bukan hanya harga khusus yang diberikan Delta Spa kepada pelanggannya, namun promo ini juga masih memberikan banyak keuntungan lainnya,” ucap  Pretty Tumakaka,  Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar. Keuntungan lain yang dimaksud, seperti, diskon refleksi 50 persen,  diskon member 25 persen, gratis fasilitas sauna, spa dan fitness center selama satu tahun, dan diskon 10 persen bagi para tamu yang mengajak rekan-rekannya untuk perawatan tubuh di Delta Spa.

Yang perlu diingat, promo ini hanya berlaku dari 20 Januari sampai 20 Februari 2012. Delta Spa, tentunya tidak hanya dapat ditemui di  Grand Clarion Hotel Makassar namun juga bisa ditemui di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Posted by PANRITA'E on 11:31 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pria pun Butuh Akan Kesehatan Tubuhnya"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added