MOST RECENT

|

PT Plaza Motor Prima Buka Outle Baru PIAGGIO di M'tos

Servis Kendaraan Sambil Berbelanja
PIAGGIO HADIRKAN di M'tos
“Konsumen bisa transaksi langsung walaupun hari libur bahkan hingga malam hari.”

PT Plaza Motor Prima selaku dealer utama Piaggio di Indonesia Timur hadirkan outlet Piaggio di Mal Makassar Town Square (M’tos). Tujuannya, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam bertransaksi serta mendapatkan pelayanan berupa servis motor. Jadi, PT Plaza Motor Prima yang berlokasi di dalam mal ini juga menawarkan Sales, Servis, dan Spare part (3S).

Maka pengunjung mal yang memiliki sepeda motor Piaggio dapat berbelanja sambil melakukan perawatan sepeda motor Piaggio mereka. Konsep inilah yang dimaksud pihak PT Plaza Motor Prima sebagai konsep modern yakni menghadirkan gerai (outlet) di dalam mal kepada konsumen. Dengan menghadirkan gerai di dalam mal konsumen memiliki waktu yang lebih panjang dalam berbelanja karena jam buka dan tutup gerai  mengikuti jam kerja mal.

Di sinilah letak perbedaan gerai Piaggio dengan gerai-gerai lainnya yang berada di luar mal. Gerai yang selama ini berada di luar mal tentunya memiliki jam kerja yang lebih  pendek, yang rata-rata hanya melayani sampai pukul 16.00. Sementara gerai PT Plaza Motor Prima yang baru ini selain memiliki waktu pelayanan yang cukup panjang juga tetap melakukan pelayanan dan transaksi di hari libur.

Mulai 9 Februari 2012, gerai Piaggio telah dibuka di M’tos. Maka para pencinta Piaggio dapat memilih  model dan warna kesukaan di gerai ketiga PT Plaza Motor Prima ini, di samping itu konsumen juga dapat memilih berbagai tipe Vespa yang dipamerkan di sini. “Kendaraan-kendaraan asal Italia ini memiliki jaminan kenyamanan dan keamanan standar Eropa,” ucap Victory B, Kepala Cabang outlet M’tos.

Walaupun grand opening gerai ini baru akan dilaksanakan pada 18 Februari 2012, namun saat ini berbagai program telah berjalan. Seperti, kerja sama dengan instansi pemerintahan, salah satunya  Koperasi PDAM Kabupaten Bantaeng, juga  dengan pihak  pembiayaan seperti Summit Oto Finance.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan PT Plaza Motor Prima menargetkan dapat menjual Piaggio dan Vespa sebanyak 1000 unit. Pertimbangannya, pada  2012 ini, khususnya pada Februari hingga Maret, ada program bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Piaggio selama bulan itu akan mendapatkan sederet hadiah menarik. Seperti, berwisata ke Bangkok, hadiah Blackberry, Galaxy Tab, dan potongan dua kali angsuran. Bagi yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah ini tentunya harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

Victory juga menjelaskan, adapun segmentasi pasar Piaggio yakni  kelas ekonomi menegah ke atas. Bagi yang ingin memiliki Piaggio dapat berkunjung langsung ke gerai Piaggio yang ada di Kota Makassar dan melakukan tes langsung. Soal suku cadang tidak perlu khawatir karena suku cadang Piaggio sangat mudah didapatkan karena semuanya telah disediakan di cabang-cabang Piaggio.

Bagi masyarakat yang berada di luar Kota Makassar dan ingin mendapatkan Piaggio, dapat mendatangi gerai Piaggio di daerahnya masing-masing. Seperti di Wajo, Bantaeng, dan Bulukumba. Untuk mendapatkan jenis motor ini pun sangat mudah karena sistem pembelian kredit juga disediakan bagi konsumen.

Sementara itu, menurut Yulianto Maladi, Branch Manager Summit Oto Finance, pihaknya berani mengambil risiko menjadi pihak pembiayaan Piaggio tak lain disebabkan produknya bagus dan sangat cocok dengan pasar Indonesia. Melihat gaya hidup masyarakat Indonesia dalam berkendaraan saat ini, tercatat 60 persen beralih ke jenis motor matik, sementara semua produk Piaggio adalah matik.

Posted by PANRITA'E on 1:34 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PT Plaza Motor Prima Buka Outle Baru PIAGGIO di M'tos"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added