MOST RECENT

|

Resolusi Juara 2012 Panrita'e dan TelkomSpeedy

Resolusi Juara 2012 TelkomSpeedy -- Hari ini kita semua telah berada ditahun 2012 dimana semua orang berlomba-lomba membuat resolusi yang pasti dan tepat, bukan hanya individu saja yang bersaing melakukan resolusi juara 2012 ini namun operator-operatot yang bergerak di dunia internet pun berlomba-lomba menetapkan resolusi ditahun ini, misalnya TelkomSpeedy ditahun ini kembali mengadakan lomba blog resolusi juara 2012.

Tujuan Resolusi Juara 2012 TelkomSpeedy

Sangatlah jelas keputusan yang diambil TelkomSpeedy ini, dimana TelkomSpeedy yang bergerak dalam dunia internet memiliki resolusi lebih mendekatkan diri dengan semua pengguna internet, tentunya salah satunya kepada saya. Seperti halnya saya yang tergolong baru di dunia internet dimana pada tahun 2007 internet baru sering saya akses itupun untuk FB dan mencari-cari data dimana saat itu baru operator TelkomSpeedy.

Resolusi juara 2012 yang saya ambil

Ditahun 2012 ini hanya satu resolusi di dunia internet yang saya ambil yakni mendalami dunia internet dengan misi membuat website berita yang tentunya dapat bermanfaat bagi negeri kita ini yang bernama Indonesia, dan tentunya resolusi juara 2012 ini tidak dapat saya buktikan secara maksimal tampa ada dukungan dari TelkomSpeedy yang setiap harinya menjadi akses dalam semua aktifitas yang saya lakukan khususnya dalam mencari data-data dunia.

Resolusi Juara 2012 dan Biaya TelkomSpeedy

Banyak teman-teman memiliki alasan menggunakan TelkomSpeedy dalam ber Internet tapi alasan pribadi saya adalah TelkomSpeedy mengaksesnya lebih cepat dan biayanya lebih murah dengan beragam paket yang ditawarkan mulai dari Paket Speedy MultiSpeed yang biayanya perbulannya mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 1.695.000. dan juga ada paket Speedy Non MultiSpeed yang biayanya mulai dari Rp. 75 rubu sampai Rp 1.750.000, tinggal anda yang memilih mau paket mana dalam ber internet.

Info lebih lengkap
:

Berikut info lebih lengkap terkait harga paket yang ditawarkan TelkomSpeedy http://telkomspeedy.com/paket-harga mau info yang lebih detail lagi ya disini http://store.telkomspeedy.com/store/

Posted by PANRITA'E on 6:57 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Resolusi Juara 2012 Panrita'e dan TelkomSpeedy"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added