MOST RECENT

|

O Valet Parking Tawarkan Layanan Profesional

Salah satu outlet O Valet Parking yang ada di Kota Makassar.
Saat ini pertumbuhan ekonomi dan gaya hidup masyarakat  mengalami kemajuan yang cukup pesat. Begitu pula di Kota Makassar, menyesuaikan gaya hidup yang terus berubah,   para pelaku usaha khususnya, akan selalu mencari ruang publik yang nyaman. Seperti, tersedianya fasilitas dan pelayanan parkir yang profesional. Dan ini merupakan hal terpenting yang  harus dilakukan jika Anda tak ingin kehilangan pelanggan.

Menjawab semua itu, O Valet Parking, A Professional Valet Parking Service yang merupakan perusahaan bergerak di bidang jasa layanan antar kendaraan (Valet Parking Service) mencoba berkiprah di bidang ini. Menawarkan dan memberikan pelayanan bagi setiap tamu yang datang dengan kesan pertama yang baik.
Petugas O Valet Parking akan menyambut tamu dengan layanan profesional dan sentuhan eksklusif  yang  akan mewakili kepentingan terbaik Anda. Memberikan pengalaman luar biasa yang dapat mengubah pengunjung menjadi tamu setia, inilah tujuan utamanya.

Mengatur arus lalu-lintas yang lebih baik, efisien, dan memberi kenyamanan lebih bagi setiap tamu yang datang, tentunya akan berdampak pula pada peningkatan pelanggan. O Valet Parking juga dapat menyesuaikan layanan sesuai kebutuhan Anda.

Ketika tamu datang ke acara spesial seperti pesta pernikahan, pameran atau expo, grand opening, turnamen, wisuda, konser musik, seminar, rapat, reuni, ulang tahun, private party, pengajian dan acara spesial Anda lainnya,  O Valet Parking bisa menjadi  solusi  yang menjadikan acara berjalan dengan lebih baik.
“Biasanya ada tamu yang sangat sibuk sehingga tidak sempat memarkir kendaraannya dengan baik, maka pihak kami yang mengambil alih memarkirkan kendaraannya,” ucap  Tika Tri Widarti, Direktur Utama  O Valet Parking. Dalam rangka pengembangan bisnis dan usaha, O Valet Parking membuka peluang kerja sama kepada setiap perusahaan  yang membutuhkan jasa valet ini.

Sejak resmi memulai aktivitas usaha pada Oktober 2011, O Valet Parking kini telah hadir di beberapa tempat di Kota Makassar. Tika menambahkan, “Sudah ada tiga outlet yang kami buka, di Gedung Fajar Graha Pena, Makassar Golden Hotel, dan Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf. Sejauh ini progresnya cukup positif, sambutan masyarakat juga cukup baik”. Ketiga tempat tersebut juga mulai dapat mengisi pangsa pasar  reguler dari O Valet Parking. Seperti,  mal/pusat perbelanjaan, hotel /resor, resto, kafe, gedung perkantoran, dan sebagainya.

Hadir dengan konsep eksklusif dan mewah, O Valet Parking tidak melupakan sisi kultural yang erat di kehidupan masyarakat. Terbukti dengan digunakannnya slogan “Ada Ma’ Ces!!!” dan “Mudah Ki’ Ces” di beberapa media promosi untuk memperkenalkan jasa layanan parkir kendaraan di Kota Makassar.

Posted by PANRITA'E on 12:11 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "O Valet Parking Tawarkan Layanan Profesional"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added