MOST RECENT

|

Ballezza Hadirkan Suasana Baru

Manajemen Ballezza Café terus memanjakan pelanggannya yang diberi sebutan ‘BalleZZaners’. Selain menghadirkan dua DJ di awal tahun ini, Ballezza Café pun melakukan renovasi  restorannya. Nah, untuk BalleZZaNers yang sering nongkrong di restoran Ballezza selama satu bulan ke depan, untuk sementara, restoran ini ditutup karena proses renovasi itu.  semua ini dilakukan tentunya untuk memberikan kenyamanan  yang lebih bagi  BalleZZaners khususnya di Kota Makassar.

Kekecewaan BalleZZaners tentunya akan terobati kemudian, dengan kehadiran menu-menu spesial yang selama ini tidak pernah disajikan Restoran Ballezza seperti  China Food. Dan, desain interior restoran pun akan ditampilkan agak berbeda dan lebih unik agar pengunjung tetap betah, seperti tampilan warna yang agak kecokelatan dan suasana Romawi. Pengelola mempertegas suasana ruangan restoran dengan melengkapi dan mempercantik dengan pernak pernik khas Romawi, termasuk patung-patung bergaya Romawi, begitu pula dengan pelayan yang berbusana ala Romawi.

Kehadiran menu baru ini untuk BalleZZaners, dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan restoran-restoran lain, tentunya menjadi pertimbangan khusus bagi pengelola agar tetap menjaga pelanggannya. Jika restoran ini dibuka kembali, menu-menu andalan Restoran Ballezza sebelumnya seperti Sop Konro Ballezza dan Nasi Goreng Ballezza akan tetap berdampingan dengan menu baru yang disajikan. Varian menu Restoran Ballezza pun makin beragam. “Menu baru ini tujuannya untuk memberikan kepuasan lebih kepada BalleZZaners  di Kota Makassar,”ujar Arfina Marcom Ballezza The Crossover Entertaiment.
Jadi, cukup datang di Restoran Ballezza maka sudah bisa mencicipi masakan dengan racikan Cina yang menjadi  andalan Restoran Ballezza pada 2012. Selain menghadirkan menu baru dan suasana baru diawal tahun ini, Ballezza Cafe pun memberikan diskon-diskon khusus, antara lain diskon 50 persen untuk eksklusif karaoke.

Posted by PANRITA'E on 12:43 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ballezza Hadirkan Suasana Baru"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added