MOST RECENT

|

Pesta Imlek di Ramayana Department Store

Hanya belanja Rp 50 Ribu dapatkan Hadiah bernilai ratusan ribu.

Panritae -- Awal tahun merupakan awal dimana masyarakat atau konsumen berbondong-bondong mengunjungi pusat perbelanjaan guna membeli perlengkapan tahunan dan kebutuhan sehari-hari, momen seperti ini tentunya menjadi ladang  yang subur bagi pelaku-pelaku usaha yang ada di Kota Makassar salah satunya Ramayana Department Store.

Mengingat saat ini merupakan awal tahun baru dan juga bertepatan dengan perayaan tahun baru bagi masyarakat Cina yakni perayaan imlek, maka dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen dalam berbelanja pihak Ramayana tidak hanya menyuguhkan ratusan koleksi fashion terbaik ataupun makanan dengan harga diskon besar-besaran namun juga menghadirkan berbagai program yang dapat membuat pengunjung lebih nyaman dan betah dalam berbelanja.

Karena momennya tahun baru imlek, maka nuansa yang dihadirkan dalam menemani konsumen berberbelanja pada tiga tempat perbelanjaan Ramayana yang ada di Kota Makassar yakni Ramayana M’tos, Ramayana Pengayoman dan Ramayana Pettarani diberi sentuhan suasana  imlek yang tentunya dengan ciri khas berwarna merah dan musik mandarain.

Bagi yang merayakan imlek buah jeruk harus ada pada saat imlek karena menurut orang cina jeruk memiliki makna tersendiri dan menjadi sajian wajib. Karena buah jeruk menjadi sajian wajib dan memiliki makna tersendiri maka pengelola Ramayana menambah persedian buah jeruk dengan harga diskon atau harga gila-gilaan.

“Saat ini permintaan buah jeruk sangat tinggi karena merupakan sajian wajib pada saat imlek,”ucap Frengky Ronald P Koordinator Regional Manager Wilayah Indonesia Timur. Untuk Ramayana Department Store kali ini mengambil tema Dragon dengan alasan tahun ini merupakan tahun naga jadi temanya disesuaikan dengan sio tahunnya.

Agar pengunjung dalam berbelanja menjadi lebih puas lagi selain menghadirkan harga denga diskon gila-gilaan juga berbagai jenis hiburan yang menjadi daya tambah seperti menghadirkan hiburan barongsai show pada tanggal 15 dan lion show pada tanggal 22 Januari, namun tontonan gratis yang sengaja dihadirkan oleh pengelola untuk dinikmati pengunjung hanya dapat ditemukan di Ramayana M’tos yang berada di jalan perintis kemerdekaan.

Sementara dua tempat perbelanjaan Ramayana lainnya hanya menghadirkan suasana imlek namun bagi pengunjung yang beruntung tetap masih bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah dengan nilai maksimal Rp 500 ribu dalam angpao  yang digantung pada pohon keberuntungan setela membeli barang di Ramayana Department Store minimal Rp 50 ribu, satu konsumen hanya diberi satu kesempatan mengambil angpao.

Sajian-sajian bernuansa imlek tidak hanya sampai disitu pada tanggal 23 masih ada pertunjukan yang dihadirkan seperti pertunjukan lagu-lagu mandarin dan tari-tarian yang pesertanya dihadirkan oleh Ramayana namun bagi pengunjung yang juga ingin menyumbangkan lagu mandarin tetap diberi kesempatan tampil dalam pertujukan tersebut.

Selama satu bulan penuh cukup banyak acara hiburan yang dihadirkan Ramayana Department Store M’tos dalam memanjakan konsumennya namun yang lebih menarik lagi berada pada tanggal 29 dimana barongsai akan berkolaborasi dengan lion.Yang perlu diingat menurut Frengky diskon besar-besaran ini mulai dari awal hingga akhir Januari 2012.

Posted by PANRITA'E on 6:44 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pesta Imlek di Ramayana Department Store"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added