MOST RECENT

|

iPhone 4S Sipa Terobos Pasar di Indonesia

IST
Buat kamu-kamu yang tidak mau ketinggalan dengan produk-produk teknologi terbaru inilah saatnya menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 4S yang akan dijual secara resmi di Indonesia mulai Jumat 27 Januari 2012. Khusus di Indonesia telah ada dua operator, yang menjadi mitra operator smartphone terbaru Apple ini yaitu, Telkomsel dan XL Axiata, nah, tunggu apalagi.

Untuk harga yang dibanderol Telkomsel dan XL ada sedikit perberbeda perbandingan harga dimana harga agaknya terletak pada layanan data yang ditawarkan masing-masing operator. Inilah daftar harga yang dilansir dari bocoran iBox, salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, Kamis 26 Januari 2012. Telkomsel membanderol iPhone 4S dengan kapasitas terkecil yakni 16GB Rp 7,7 juta, untuk versi 32GB harganya Rp 8,8 juta sedangkan versi 64GB banderolnya adalah Rp 9,9 juta.

XL sedikit lebih mahal menawarkan jualannya. Untuk kapasitas 16GB harganya Rp 7,999 juta, versi 32GB Rp 9,199 juta dan 64GB Rp 10,399 juta.
Seperti di negara lain, kedatangan iPhone 4S di Tanah Air pun mengundang rasa penasaran publik. Nangkringnya 'harga iPhone 4S' di deretan Trending Topic Twitter untuk wilayah Indonesia memperlihatkan antusiasme pecinta gadget pada smartphone besutan Apple ini.

Posted by PANRITA'E on 3:18 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "iPhone 4S Sipa Terobos Pasar di Indonesia"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added