MOST RECENT

|

Eksotika Negeri Tirai Bambu di Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Makassar
MAKASSAR -- Hampir semua pusat perbelanjaan yang ada di Kota Makassar selama sebulan ini menghadirkan nuansa Imlek. Beragam kegiatan bertema Imlek menghibur dan menemani pengunjung saat berbelanja. Salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan keunikan perayaan Imlek adalah Trans Studio Mall Makassar, dengan menciptakan suasana Negeri Tirai Bambu yang membuat pengunjung seakan-akan berada di sana.

Pengunjung yang berbelanja pada 20-29 Januari 2012 di Trans Studio Mall ini juga akan merasakan suasana Imlek yang sesungguhnya. Karena, pengelola mal tidak hanya menghiasi pusat perbelanjaannya  dengan dekorasi  ala Negeri Tirai Bambu, namun dimeriahkan pula dengan hiburan kesenian khas negeri itu.

Selama rangkaian perayaan Imlek, Trans Studio Mall menghadirkan begitu banyak aktivitas dan pertunjukan menarik yang menambah semarak perayaan tahun baru Imlek 2563. Seperti halnya pusat perbelanjaan lainnya, atraksi Barongsai dan Liong menjadi pertunjukan yang tak boleh dilewatkan. Yang pastinya, akan menghibur semua pengunjung yang datang.

Jika hanya menghadirkan atraksi Barongsai dan Liong, tampaknya tak terlalu istimewa dibandingkan  mal lainnya. Maka, Trans Studio Mall menghadirkan suasana Negeri Cina yang lebih kental, dengan menghadirkan  hiburan becak Cina (rickshaw) yang unik, yang dapat disaksikan setiap hari oleh pengunjung.
Becak Cina yang merupakan jenis kendaraan tempo dulu di negeri itu, terbukti memberikan daya tarik tersendiri bagi mal bertaraf internasional itu.  “Semua ini dihadirkan untuk memberi hiburan serta pengalaman yang berbeda bagi pengunjung yang ingin menikmati kemeriahan Imlek. Sekaligus berlibur bersama keluarga maupun sahabat,” kata Kartika Palulun Mongkar, Asisten PR Manajer Trans Studio Mall Makassar.

Tidak dipungkiri, setiap kegiatan yang diadakan oleh Trans Studio Mall selalu dinantikan oleh warga Makassar, karena keunikannya. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, memang menuntut Trans Studio Mall untuk terus berinovasi dan mengerjakan setiap kegiatan secara detail. Sehingga, apa pun kegiatan yang diadakan oleh mal ini selalu menarik dan layak untuk dinikmati.

Posted by PANRITA'E on 5:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Eksotika Negeri Tirai Bambu di Trans Studio Mall"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added