MOST RECENT

|

Cari Duit Bareng JubeLink

Cukup banyak alasan yang dapat diungkapkan jika dipertanyakan mengapa saya, anda dan mereka ngeblog? bagi saya ngeblog itu ada beberapa alasan seperti, menyalurkan bakat menulis, dan tentunya berbagi informasi yang bermanfaat serta mendidik untuk semua orang. Dan ternyata alasan ini merupakan alasan yang sangat mendasar yang dimiliki semua blogger namun tujuan utama dari ngeblog adalah mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual prodak dan jasa secara online.

Melalui media seperti blog selain prodak dan jasa sendiri yang dapat anda jual tentunya masih banyak layanan lainnya yang dapat anda tempel dan juga tetap menghasilkan uang seperti melakukan pulisher produk atau jasa orang lain salah satunya misalkan mempublikasikan layanan yang ditawarkan JubeLink. JubeLink merupakan program blog advertising berbahasa Indonesia yang dikembangkan oleh AstaMedia Group untuk menghubungkan antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka.

Di tengah pertumbuhan pesat jumlah pengguna internet dalam negeri dewasa ini, blog advertising telah menjadi pilihan yang cukup efektif dan relatif murah untuk melakukan promosi atas produk atau jasa, karena secara tidak langsung blogger yang memasang link atau menerbitkan ulasan tentang sebuah produk/jasa di blog mereka telah menjadi tenaga marketing yang murah namun berdampak cukup signifikan untuk sebuah bisnis.

Pada sisi yang lain, blogger yang memasang link atau menuliskan ulasan tentang sebuah produk atau jasa di blog mereka berhak mendapatkan bayaran yang setimpal sesuai dengan ketentuan yang berlaku di JubeLink. Dengan demikian, program blog advertising melalui JubeLink merupakan pilihan yang sama-sama menguntungkan baik bagi pemasang iklan (advertiser) maupun bagi blogger (publisher).

Nah, tidak ada salahnya blogger mencobanya, seperti yang kita ketahui blog yang kita miliki selain untuk menyalurkan ide-ide kreatif tentunya juga blog yang kita miliki saat ini dapat diharapkan memberi pemasukan tambahan, selamat mencoba.

Posted by PANRITA'E on 2:21 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cari Duit Bareng JubeLink"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added