MOST RECENT

|

XL dan Taksi Bosowa Launching TakSinterklas

Hadiah Natal untuk pengguna XL yang menggunakan Taksi Bosowa.

Kebutuhan sarana transportasi umum, seperti taksi, di Kota Makassar kini semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jasa transportasi yang hadir di Makassar. Tak heran jika persaingan dalam meningkatkan pelayanan pun terus menggeliat. Untuk menjawab tantangan tersebut, dalam rangkaian XLangkah Lebih Maju bekerjasama dengan Taksi Bosowa, PT XL Axiata Tbk Nort Region menggelar bentuk kerja sama promo TakSinterklas. Promo ini diharapkan dapat memberi keuntungan bagi masyarakat Makassar, khususnya pelanggan XL yang sering menggunakan taksi sebagai sarana transportasi.
VP XL North Region, Nururddin AL Fithroh, mengatakan, “ Paket khusus ini kami persembahkan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ini. Bentuk promo TakSinterklas ini bekerjasama dengan Taksi Bosowa di Makassar.” Dengan promo ini, pelanggan XL bisa lebih cepat dan hemat saat memesan taksi tersebut. Cukup dengan menghubungi nomor layanan 081929454545”.
Pelanggan juga mendapatkan banyak benefit lainnya, termasuk jika memesan j taksi dinomor tersebut minimal 25 kali pada periode 1 Desember hingga 31 Desember 2011, maka pelanggan XL akan mendapatkan paket gratis XL Internet Unlimited selama tiga bulan. Keuntungan lainnya, pelanggan akan mendapatkan voucher menginap di hotel berbintang, voucher pulsa XL pra bayar, dan voucher naik Taksi Bosowa.
Saat ini jumlah pelanggan XL di North Region terus tumbuh secara signifikan. Bahkan di akhir November 2011 telah mencapai 2,6 juta pelanggan. Pencapaian ini telah melebihi target 2011 yang hanya menargetkan sebanyak 2,5 juta pelanggan. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat untuk menggunakan XL sebagai pilihan yang tepat. Juga dikarenakan peran media massa yang selalu setia mendukung setiap kegiatan XL di wilayah North ini.
Peresmian nomor call centre secara simbolis dilakukan pada 2 Desember 2011. Bertempat di Graha XL, jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar.
Call center ini menurut C. E. Group Logistic dan Transportation Bosowa, Yoyok Sucahyo, diharapkan bisa mempermudah pengguna kartu XL yang sering memesan taksi Bosowa. “Pelanggan XL yang menggunakan callcenter ini akan lebih mudah, dan murah jika menghubungi operator Taksi bosowa. Terutama pada jam sibuk,” tambahnya. Asal tahu saja, dari data yang ada pada operator taksi tersebut, jumlah pemesan Taksi Bosowa dari pengguna kartu XL terus meningkat.
Managemen Taksi Bosowa menyambut positif kepercayaan pihak XL mengundang Taksi Bosowa sebagai partner. “Kerja sama ini insya Allah akan terus kami kembangkan, agar pengguna Taksi Bosowa dan pengguna kartu XL yang ada di Makassar merasakan nilai lebih dari layanan kami,” ujar Head Operation Taksi Bosowa, Wawan Purnawan.

Posted by PANRITA'E on 4:59 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "XL dan Taksi Bosowa Launching TakSinterklas"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added