MOST RECENT

|

Mendadak Terkenal, Ayu Tingting Bersyukur

Jakarta - Pedangdut Ayu Tingting mendadak terkenal. Namanya melejit setelah lagunya yang berjudul Alamat Palsu meledak. Padahal lagu tersebut sudah keluar sejak empat tahun lalu.

"Meledaknya baru sekarang-sekarang ini. Itu luar biasa. Jarang-jarang lagu yang sudah keluar bertahun-tahun lalu tiba-tiba booming," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 1 Oktober 2011.

Ayu bersyukur dengan nasib mujur yang tidak disangka-sangkanya itu. Ia mengaku seperti orang yang baru terbangun dari mimpi. "Sampai sekarang saya enggak sangka. Dulu lihat infotainment, kapan ya saya bisa seperti itu. Itu hanya khayalan tingkat tinggi. Keinginan ayah dan ibu tercapai," kata Ayu. "Merinding saya. Ini kekuasaan Allah."

Menurut Ayu, lagu Alamat Palsu diciptakan sejak 2007 oleh pria Tasikmalaya bernama Dadan. Sejak kurun waktu itu Alamat Palsu dinyanyikan orang-orang dari mulut ke mulut.

Semula Ayu mengaku tidak tahu Alamat Palsu menjadi ngetop belakangan ini. "Saya tahu dari teman-teman. Orang sering nyanyiin lagu saya. Berarti mereka tahu," ujarnya.

Sejak terkenal Ayu berusaha membangun citra trendi dengan berdandan ala bintang Korea Selatan. "Saya selalu berusaha menjaga penampilan, tapi enggak heboh,” ujarnya. Saya berkiblat ke Korea dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biar enak dilihat," ujar dia menambahkan sambil tersenyum.

Ayu bertekad mewarnai belantika musik nasional. Menjelang pergantian tahun, ia memastikan akan merilis minialbum. Dalam album itu dia memuat lagu Alamat Palsu, tapi dengan aransemen yang berbeda. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang," ujarnya. Dia berharap pembuatan albumnya cepat kelar. “Yang sudah pasti ada tiga lagu. Sisanya belum tahu. Masih dipikirin juga."


SUMBER :  tempointeraktif

Posted by PANRITA'E on 6:50 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Mendadak Terkenal, Ayu Tingting Bersyukur"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added