MOST RECENT

|

Esia Luncurkan Undian Berhadiah Emas


PT Bakrie Telecom, Tbk mengadakan program undian “Esia Hujan Emas – Puas Nelponnya Emas Hadiahnya”. Program dengan total hadiah berupa emas murni senilai puluhan juta rupiah serta puluhan Hape Esia, ini bertujuan untuk menghargai kesetiaan pelanggan lamanya sekaligus untuk menarik pelanggan baru.


Saat ini, kebanyakan operator telekomunikasi lebih fokus pada upaya menjaring pelanggan baru untuk memperbesar basis jumlah pelanggannya.  Semakin besar jumlah pelanggan, maka terlihat makin berhasil operator tersebut. Bagi Esia, usaha untuk memperbesar jumlah pelanggan ini harus disertai dengan penghargaan terhadap kesetiaan pelanggan lama. Esia ingin mencapai pelanggan yang berkualitas, yang tidak saja mendorong pertumbuhan pelanggan tapi berkontribusi pula bagi peningkatan pendapatan perusahaan.

Bagaimanapun, pelanggan lama Esia sudah begitu besar dukungannya bagi perkembangan Esia hingga besar seperti ini,” kata Kiagus Zailaini yang akrab disapa Andre, GM Regional East Java & East Indonesia untuk Esia. Karena itu, sudah sewajarnya jika Esia berterima kasih dan menghargai loyalitas pelanggannya. Itu sebabnya, dalam program Esia Hujan Emas in,i Esia mengkombinasikan antara penghargaan terhadap loyalitas pelanggan lama sekaligus untuk menarik  mereka yang belum mencoba layanan Esia agar kemudian menjadi pelanggan barunya.

Untuk mengikuti program undian ini, pelanggan Esia lama cukup melakukan isi ulang (top up). Mereka yang melakukan isi ulang (Top Up) Rp 25.000 akan mendapatkan 1 poin, sedangkan isi ulang Rp 50.000 dapat 2 poin dan selanjutnya 4 poin untuk isi ulang Rp 100.000. Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program ini dan menjadi pelanggan Esia, mereka bisa membeli Hape Esia bertanda khusus dan langsung mendapatkan 2 kupon undian.  Kupon tersebut sudah terdapat dalam kotak Hape Esia tersebut.

Program Esia Hujan Emas – Puas Nelponnya Emas Hadiahnya berlaku selama tiga bulan dan berakhir pada November. Pengundian program ini akan di adakan pada Desember 2011, jadi masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah Emas dari Esia, cukup beli Hape-nya dan isi ulang terus Esia-mu, selain Hape-nya murah, tarifnya pun murah, sms hanya Rp 1 per karakter.

Posted by PANRITA'E on 7:06 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Esia Luncurkan Undian Berhadiah Emas"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added