MOST RECENT

|

Harga Bensin Mencapai Rp 12 ribu

Panritae -- Jelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) per 1 April 2012 seperti yang direncanakan pemerintah. Di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan kelangkaan BBM mulai terjadi, bahkan tidak sedikit masyarakat melakukan perbuatan curang seperti melakukan penimbunan BBM.

Antrian dan kelangkaan BBM, yang beberapa hari ini telah terjadi ditemukan di Wotu Kabuapaten Luwu Timur (LUTIM), antrian hingga ratusan kilo meter pada beberapa SPBU yang ada didaerah tersebut, saat ini tidak dapat dihindari lagi, bahkan masyarakat rela antri mendapatkan BBM mulai pagi hari, itu pun jika mereka mendapatkan BBM nanti pada malam hari.

Tak seperti biasanya didaerah tersebut BBM lebih awal habis, diduga stock BBM yang ada pada SPBU cepat habis dikarenakan ada masyarakat yang secara sengaja berbuat curang seperti melakukan penimbunan. Adapun BBM jenis bensin yang dijual secara eceran oleh masyarakat harganya cukup juah diatas harga rata-rata dimana harga perliternya Rp 7000 hingga Rp 12.000.

Di Kabupaten Bone. Polisi setempat mengamankan ratusan liter BBM jenis premium, ada salah seorang warga setelah melakukan pembelian. Polisi yang menaruh curiga meminta pemilik BBM tersebut menunjukan surat resmi pembilan tapi, surat yang dimaksud tak dapat diperlihatkan. kuat duagaan polisi BBM jenis premium yang akan di jual di Desa Lanca kabupaten Bone, akan ditimbun terlebih dahulu.

Saat ini pemilik BBM dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bone. Berita selanjutnya baca di www.panritae.com

Posted by PANRITA'E on 11:58 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Harga Bensin Mencapai Rp 12 ribu"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added