MOST RECENT

|

Telkomsel Hadirkan iPhone 4S


Seorang model sedang memperlihatkan iPhone 4S Telkomsel saat peluncuran di GraPARI Gandaria City Jakarta,| IST
Telkomsel menghadirkan iPhone 4S sebagi upaya untuk senantiasa memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mobile lifestyle (gaya hidup) pelanggan. Paduan antara produk terbaik dan layanan jaringan terbaik (perfect macth). iPhone 4S merupakan ponsel pintar yang telah lama dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Mengusung teknologi perintah suara bernama Siri yang mampu memahami berbagai pertanyaan sekaligus berfungsi sebagai asisten pribadi, iPhone 4S akan memberi pengalaman baru dalam berkomunikasi bagi penggunanya. Dengan mengandalkan prosesor dual-core dengan chipset Apple A5 dan iOS 5 yang menghadirkan kecepatan dan performa tinggi.

Dilengkapi kamera beresolusi tinggi yang mendukung format high definition (HD), iPhone 4S juga menghadirkan lebih dari 200 fitur baru, termasuk aplikasi komputasi awan, iCloud, yang memungkinkan penyimpanan data untuk dibagi bersama pengguna iPhone, iPad, iPod, Mac, atau PC secara mudah.

Hadirnya iPhone 4S merupakan padanan serasi antara perangkat iPhone terbaik dengan jaringan seluler terbaik. Sinergi antara Apple dengan Telkomsel ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik kepada para pelanggan dan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan terus menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan inovasi terbaru, teknologi terdepan dan perangkat terbaru untuk pasar Indonesia.

“Hal ini merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik sesuai dengan mobile lifestyle pelanggan kami,” ucap Direktur Niaga Telkomsel Edward Ying. Saat ini jumlah pelanggan iPhone Telkomsel merupakan komunitas yang terbesar di Indonesia dengan lebih dari 150 ribu pelanggan.

Telkomsel menawarkan iPhone 4S dengan berbagai pilihan harga sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Harga paket bundling ditawarkan untuk  model 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, mulai dari Rp 699 ribu, Rp 1.899 juta, dan Rp 3.099 juta, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Khusus untuk pelanggan kartuHALO, terdapat penawaran cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen apabila mempergunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Telkomsel, yakni BNI, Bank Mandiri, BCA, Citibank, dan HSBC.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar (simPATI dan Kartu As), dapat menggunakan paket bulanan Rp 99 ribu yang akan memperoleh bonus 100 menit percakapan gratis, 400 SMS gratis, dan 1,5 GB paket data. Untuk mengaktivasi paket iPhone, pelanggan prabayar bisa menghubungi *999*1#. 

Posted by PANRITA'E on 11:03 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Telkomsel Hadirkan iPhone 4S"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added