MOST RECENT

|

Samsung Segera Luncurkan TV LED Seri E

Fitur dengan penggabungan antara TV dan aplikasi laptop.


IST
Dalam waktu dekat ini tepatnya bulan Maret 2012, di Bangkok, Samsung akan meluncurkan produk terbarunya TV LED Seri E. Seperti pendahulunya, seri ini juga dilengkapi berbagai fitur dengan penggabungan antara TV dan aplikasi laptop, sehingga tidak hanya terfokus pada acara-acara TV nasional tapi juga dapat berselancar di Internet untuk mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pemilik TV.

Samsung TV LED Seri E yang tidak lama lagi dipasarkan di Indonesia selain akan memberikan hiburan interaktif di rumah, juga akan memaksimalkan potensi penggunaan  Internet seperti pendahulunya. Melalui Samsung TV LED Seri E dengan fitur seperti Search All, Your Video dan Web Browser, akan membantu menemukan konten TV secara online.

TV LED Seri E ini memiliki kelebihan lain yakni lebih hemat listrik 50 persen, kualitas gambar 150 persen lebih bagus dari yang ada sekarang serta memiliki kelebihan pada power-nya dan tentunya berteknologi LED. Jenis ini juga dilengkapi kamera sehingga memungkinkan penggunanya dapat berbagi film, foto, dan musik serta dilengkapi  kemampuan yang serba guna. Dengan Samsung TV Apps dan Social TV, siap menyajikan lebih banyak kesenangan  dalam dunia hiburan dan komunikasi.

Samsung TV LED Tipe E yang belum diluncurkan ini nantinya akan memasarkan berbagai ukuran mulai dari ukuran 19 inci sampai 75 inci. Sejauh ini pihak Samsung khususnya yang ada di Kota Makassar belum membocorkan berapa harga yang ditawarkan per unitnya. Namun yang pasti, setelah diluncurkan, harga yang ditawarkan akan tetap terjangkau, khususnya oleh masyarakat di Indonesia Timur.

“Samsung TV LED seri E mulai dapat diperoleh di Kota Makassar pada akhir Maret,” ucap Juan Christian Haryanto, Branch Manager Samsung Wilayah Indonesia Timur. Untuk penjualan TV di seluruh Indonesia, Samsung menargetkan pada 2012 ini dapat meningkatkan penjualan menjadi 200 persen setelah pada 2010-2011 menumbuhkan penjualan 500 persen.

Posted by PANRITA'E on 5:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Samsung Segera Luncurkan TV LED Seri E"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added