MOST RECENT

|

Sunachi Suki Restaurant Hadirkan Menu dan Konsep Baru

Semangkok Sup Butuhkan Satu Hari Peracikana  
MAKASSAR -- Ditahun  ketiga sejak  peluncuran  Sunachi Suki Restorant  di Clarion Hotel Makassar, pengelola restaurant terus melakukan inovasi mulai dari menu makanan yang dihidangkan sampai penataan ruangan. Ditahun 2012 yang juga bertepatan dengan tahun Naga Air bagi warga Cina, Sunachi Suki Restaurant kembali memperkenalkan konsep baru kemasyarakat dengan mengambil tema suasana imlek dimana ruangan-ruanga dihiasi dengan pernak-pernik imlek dengan ciri khas berwarna merah.

Delapan Ruang VIP di Sunachi Suki Restaurant
===================================


Bukan cuma itu Sunachi Suki Restaurant juga menambah tujuh ruangan VIP  yang sebelumnya hanya terdapat satu ruangan VIP yang tak bernama, sehingga total ruang VIP menjadi delapan.  Kedelapan ruang VIP yang telah memiliki nama itu adalah Hakka, Hainam, Kwang Dong, Makassar, masing-masing berkafasitas 20 orang, ruang Vip Mandar dan Makassar berkafasitas delapan orang, ruang vip Hokkian 30 orang, sementara ruang Vip yang terakhir adalah ruang Vip Bugis ruangan ini lebih besar dari ruang Vip lainnya dengan kafasitas 40 orang.

Diantara kedelapan ruang VIP yang dihadirkan tahun ini ada enam ruangan yang memiliki fasilitas karoke seperti, hakka, hainam,kwang dong, Makassar, bugis dan hokkian. “ Kehadiran kedelapan ruangan VIP di Sunachi Suki Restauran untuk memberikan atmosfir baru buat pengunjung yang datang,”ucap Oma Setiawan Yunas Manager Restaurant Sunachi Suki. Dan juga diharapkan kehadiran ruang VIP ini bukan hanya sebagai tempat makan dan minum tapi juga dapat dijadikan tempat bersantai oleh pengunjung restaurant.

Ruangan-ruang VIP ini juga memiliki kelebihan lain karena dapat dialih fungsikan, seperti dapat dijadikan ruang merayakan ulang tahun, arisan, atau pertemuan-pertemuan lainnya , letak kelebihannya jika pengunjung jumlahnya melebihi dari kafasitas ruangan maka ruangan dapat digabungkan dan dijadikan satu dengan ruangan lainnya sehingga menjadi lebih luas dan dapat menampung sampai 100 orang.

Menu Baru Sunachi Suki Restaurant
============================

Selain penambahan ruang VIP dengan fasilitas karoke yang dihadirkan tahun ini Sunachi Suki Restaurant, tentunya juga menghadirkan menu baru yang menjadi menu sepecial  ditahun ini yang diberi nama TIM Sup Ayam  Kampung, yang menjadi kelebihan dan ciri khas dari sup ini dibanding sup lainnya yang telah ada menurut Oma terletak pada kuahnya dimana kuah Tim Sup Ayam Kampung diracik dengan menggunakan rempah-rempah obat cina.

Sehingga itu untuk menikmati Sup ini, konsumen harus terlebih dahulu berjuang dan sabar menunggu karena harus melalui proses pemesanan sehari sebelum dapat menikmatinya. Alasannya mengapa sup ini tidak bisa langsung dinikmati setelah dipesan saat itu juga, disebabkan untuk meracik kuah maka terlebih dahulu harus dilakukan proses peramuan bumbu yang menggunakan ramuan cina yang membutuhkan waktu peracikan selama satu hari untuk mendapatkan hasil yang sempurna, sehingga itu untuk menikmati semangkok sup terlebih dahulu harus dipesan satu hari sebelumnya.

Posted by PANRITA'E on 9:35 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sunachi Suki Restaurant Hadirkan Menu dan Konsep Baru"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added