MOST RECENT

|

PT. PLN (Persero) Wilayah Sulserabar Pelayanan Reaksi Cepat

keluhan pelanggan akan direspon sesegera mungkin, dalam rentang waktu maksimal 45 menit petugas telah tiba di lokasi dan maksimal tiga jam gangguan telah diselesaikan.


PT. PLN (Persero) Wilayah Sulserabar meluncurkan pelayanan reaksi cepat (RC) 453 pada hari kamis 22 Desember di Kantor PLN Makassar Selatan Jl.Hertasning, Makassar. Peluncuran RC 453 ini sebagai bentuk kepedulian PT PLN (Persero) wilayah Makassar terhadap peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan
Peluncuran RC 453 yang merupakan salah satu upaya PLN dalam meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang distribusi listrik, yang termasuk didalamnya jaringan tegangan menengah, gardu, tegangan rendah dan sambungan rumah.
Sejak diluncurkannya RC 453 ini setiap laporan keluhan pelanggan akan direspon sesegera mungkin, dalam rentang waktu maksimal 45 menit petugas telah tiba di lokasi dan maksimal tiga jam gangguan telah diselesaikan. Waktu tersebut dihitung sejak laporan pertama kali diterima (RC 453 = Maksimal 45 menit petugas tiba di lokasi, dan maksimal tiga jam keluhan diselesaikan).

Pelaksanaan dari pelayanan Reaksi Cepat 453 akan dipantau langsung oleh Tim dari PLN Kantor Pusat pada awal Januari 2012. Demi terealisasinya program pelayanan cepat ini, selain sumber daya manusia, tim juga telah mempersiapkan segala kelengkapan, diantaranya Mobil Crane yang sudah berisi trafo dan tangga, Trafo unit, Genset, kesiapan Mobil Pelayanan Teknik lengkap tangga, stick, toolset, press kabel, alat K3, APD/Alat Pengaman Diri (sepatu 20kV, kaos tangan 20 kV, helm), alat ukur, dan base station, serta Motor lengkap dengan toolset, alat ukur, APD, dan handy talky.

GM PLN Sulselrabar Zulkifli Abdullah Puteh didampingi Manajer Transmisi dan Distribusi Andi Lakipadadah menyatakan bahwa pelayanan Reaksi Cepat 453 ini juga diterapkan serempak di seluruh unit pelayanan PLN Regional Operasi Indonesia Timur, termasuk di wilayah Sulsel, Sultra & Sulbar. Meskipun cuaca musim hujan ini cukup menantang, namun saat ini merupakan momentum yang tetap mengingat sebentar lagi akan ada dua agenda penting yaitu hari raya dan tahun baru. Semoga kehandalan listrik dan kenyamanan pelanggan bisa lebih terjaga.

Pada kesempatan itu GM Zulkifli melakukan penyematan pin kepada tim Reaksi Cepat 453 dan melakukan tos bersama untuk kesuksesan peningkatan pelayanan kepada masyarakat tersebut.
Bersama kita wujudkan pelayanan PLN yang Mudah Murah Cepat (MMC)! Untuk meningkatkan pelayanan, silahkan menyampaikan saran dan dukungan ke : SMS Center : 0811 421 123 / plnsultanbatara.peduli@gmail.com / Call Center PLN : 123.

Posted by PANRITA'E on 7:57 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PT. PLN (Persero) Wilayah Sulserabar Pelayanan Reaksi Cepat"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added