MOST RECENT

|

Makassar Golden Hotel Tawarkan Promo 55 Persen

Promo Diskon 55 Persen dengan Boarding Pass.
Makassar Golden Hotel (MGH) merupakan salah satu hotel yang ada di Kota Makassar.  Lokasinya  yang berada di sekitar Pantai Losari menjadikan hotel ini sangat strategis bagi para tamu yang datang dari berbagai penjuru. Selain lokasinya yang indah di tepian Losari, MGH juga berada di pusat kota sehingga para tamu merasa lebih nyaman dan mudah untuk mencapai berbagai tempat tujuan.

Menariknya, MGH pada saat ini juga sedang menawarkan promo bagi para tamu yang datang dari luar Kota Makassar. Salah satu promo tersebut adalah  Discount 55 Persen Boarding Pass Promo. Dengan promo ini, pengunjung yang baru saja datang atau tiba di Makassar, diberikan diskon tidak tanggung-tanggung yaitu 50 persen untuk semua jenis kamar. Berlaku mulai Senin sampai Jumat.  “Bagi pengunjung dari luar Kota Makassar dan ingin menginap di MGH cukup menunjukkan boarding pass maka diskon 50 persen akan diberikan,” ujar Rizky Dermawan, General Manager  MGH.

Boarding pass yang harus diperlihatkan adalah boarding pass pada penerbangan yang dilakukan pada hari itu juga. Maka tamu akan mendapatkan diskon 55 persen yang mencakup kamar Superior dengan harga Rp. 1 juta/++ menjadi Rp 500 ribu-/++ per malam,  sudah termasuk sarapan pagi, gratis penggunaan Bantimurung Swimming Pool,  dan diskon 20 persen untuk laundry.

Promo ini berlaku bagi tamu yang menginap atau melakukan kegiatan di hotel berbintang empat yang menyediakan 60 kamar. Yang terdiri dari 10 cottage, tujuh kamar suite, dan satu kamar golden. Tamu pun bisa pula mengunjungi obyek wisata yang lokasinya tidak terlalu jauh dari MGH, seperti Benteng Fort Rotterdam, Trans Studio, Pantai Akkarena, Museum Kota, dan masih banyak lagi lokasi-lokasi pariwisata yang sangat mudah untuk dijangkau.

Bukan cuma itu, MGH yang berada di Pusat Kota Makassar akan  memudahkan tamu untuk berbelanja souvenir khas daerah Sulawesi, karena pusat penjualan souvenir berada tak jauh dari area hotel. Maka, dengan lokasi yang sangat dekat dengan pusat wisata dan perbelanjaaan, menjadikan Makassar Golden Hotel sebagai alternatif terbaik bagi para pendatang dari luar Makassar untuk menginap di hotel ini. Baik  dalam rangka liburan bersama keluarga ataupun untuk urusan bisnis.

Posted by PANRITA'E on 9:18 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Makassar Golden Hotel Tawarkan Promo 55 Persen"

Leave a reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added